Wednesday, September 23, 2009

"Hot Spot" buat Ngeseks yang Layak Dicoba

KOMPAS.com — Bercinta di ranjang mulai monoton? Mengapa tak mencoba lokasi "panas" lainnya. Memang sih, bercinta di lokasi tersebut kurang privat. Karenanya, tak bisa dilakukan lama. Tetapi, meski hanya berlangsung singkat, sensasinya bisa luar biasa.

Berikut referensi hot spot untuk melakukan permainan panas dan pernah dicoba oleh jutaan orang lain di dunia.

1. Belakang jok mobil
Kurang nyaman? Kadang-kadang iya. Mendebarkan dan mengasyikkan? Pasti. Agar "si junior" cepat "naik" mulailah permainan dari kursi depan. Saat Anda sedang sibuk mengganti persneling mobil, biarkan tangan pasangan "bergerilya" di area bawah sana.

2. Bath tubs
Memang tak semua orang punya bath tubs di rumah. Tetapi, Anda bisa memanfaatkan properti hotel untuk melakukannya, misalnya saat sedang berlibur atau perjalanan dinas.

3. Sofa atau kursi
Sofa di ruang tamu atau kursi di sebuah club juga bisa dimanfaatkan untuk "bersenang-senang". Anda bisa mencoba posisi bercinta sambil duduk di pangkuan si dia.

4. Toilet
Tak punya waktu cukup untuk bercinta di atas kasur empuk? Mengapa tak memanfaatkan momen saat si dia sedang mandi di pagi hari. Saling membasuh tubuh bisa jadi foreplay yang menggoda sekaligus menyegarkan.

5. Tangga darurat
Tubuh yang merapat di lantai dansa membangkitkan gairah Anda? Bila tak punya waktu banyak, quickie di tangga darurat atau dinding bisa tak ada salahnya dicoba. Posisi doggy style atau berdiri berhadapan layak dipilih untuk petualangan seru berdua.

No comments: